CERITA
KOMENTAR

Kategori Arsip untuk 'Daun Muda'

Mbah melihat dari pipismu tadi, ternyata ilmu gendamnya si Kasno sudah masuk dalam sekali ke dalamnya. Mbah sudah coba sedot sedot tadi, tidak mau keluar juga. Berbahaya sekali Nduk, nanti kalau dibiarkan jadi ngabar (menguap) masuk ke pembuluh darahmu, bisa mati kowe. Mbah harus mencoba cara yang lebih kuat. Agak sakit mungkin Nduk, nggak apa-apa […]

Baca cerita penuh »

Aku sekarang berdiri di depannya, tanganku memegang pundaknya. Suaraku penuh ketegasan tetapi juga bernada kuatir: “Nduk, Nduk, kamu dalam bahaya besar. Si kasno itu pasti sudah nggendam (menyihir) kamu. Mimpimu itu baru permulaan dari ilmu gendamnya. Setelah ini kamu akan semakin terbayang pada wajahnya, sampai lama-lama kamu tidak akan bisa berpikir lain selain mikirin dia. […]

Baca cerita penuh »

Kisah Si Dukun Cabul Part 1

Perkenalkan dahulu, namaku Darminto. Aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menyebut dirinya dengan istilah keren “paranormal” atau yang dilingkungan masyarakat kebanyakan dikenal dengan istilah dukun. Ya, aku adalah orang yang bergelar mbah dukun, meskipun sebenarnya aku sama sekali tidak percaya dengan segala hal begituan. Aneh? nggak juga. Semenjak aku kena PHK dari […]

Baca cerita penuh »

Claudya Lagi Horny

Ah mas… cepat dong claudya udah gak tahan… Kata Kunci Terkait:cerita isteri threesome (2)cerita sex masturbasi (1)

Baca cerita penuh »

Cewe SMA Salib Nakal

Sudah bosan yang jilbab bos? Nih gue kasih deh toket cewe sma pakai kalung salib biar lu pada ngaceng hehehe.. Kata Kunci Terkait:cerita sex (97)cerita porno bergambar (8)cerita sex jilbab (4)foto jilbab sexy (4)cerita sex ayam kampus (2)cerita sex hijab (2)payudara montok gadis abg banjarmasin (2)4chan Incest (1)cerita jilbab sex (1)

Baca cerita penuh »

Main Ke Kost Desi

Liburan panjang orang pada liburan keluar kota, berhubung gue gak ada kegiatan mampir aja deh ke kontrakan desi, selanjutnya lu tau sendirilah kita berdua liburan ke pulau kenikmatan hihihi… Kata Kunci Terkait:cerita sex (66)crita sexs (6)porno cerita bergambar (4)cewek cewek pemangsa1 (1)Film ngentot desi (1)xxx3foto (1)

Baca cerita penuh »

Ampun Sayang Ngentotnya Pelan Aja

Aduh gilaaa gilaaa yang kaya gini nih gue doyan brooooo… tiap malam juga ok! Kata Kunci Terkait:cerita foto abg habis dapat cuki2014 (1)

Baca cerita penuh »

Bercumbu Di Dalam Bioskop

Sebut saja namaku Tito. Aku adalah mahasiswa angkatan 2001 di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Malang dan sebagai pegawai swasta di sebuah kantor di Malang. Saat ini usaiku 25 th. Aku mempunyai seorang cewek yang baru masuk kuliah. Usianya sekitar 5 tahun lebih muda dariku. Aku dan dia sudah berpacaran semenjak dia kelas II […]

Baca cerita penuh »

JilBoobs

Muka boleh cute atau alim tapi tetap saja nafsu binatangnya itu ada, selamat menikmati toket super wanita berjilbab… Kata Kunci Terkait:foto bugil jilboobs SMA (1)jilbobs isep kontol (1)jilboobs hentai (1)panlok baru nyobain anal (1)

Baca cerita penuh »

Cabe-Cabean Binal

Cabe cabean binal nantangin ngentot nih… pasti waktu ngentot mukanya dia jadi aneh ekspresinya Ha Ha Ha.. Kata Kunci Terkait:cerita sex (772)cerita porno (51)istri tetangga (34)cerita sex jilbab (13)certera mesum sedarah (13)kumpulan cerita sex (13)cerita sex pemerkosaan di vila (13)Ngentot Amoy (13)cerita sex com (13)cerita sex abg jilbab (13)sex abg (13)cerita porno sodomi paksa (13)toket […]

Baca cerita penuh »

Berikutnya »