CERITA
KOMENTAR

Kategori Arsip untuk 'selingkuh'

Bispak Malang

Ada yang mau kenalan sama cewek Malang ga? Id-nya sakura_mlg bispak.. Umur 23 tahun tinggi 153 putih, Tarifnya 500 ribu aja bisa bikin enak ketagihan ngecrot.

Baca cerita penuh »

Video bokep skandal teller bank Mandiri. Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama anda. Slogannya Mandiri perlu di tambahin nih… “Memuaskan birahi anda” He He He piss..

Baca cerita penuh »

Perselingkuhan Nikmat

Awal cerita kejadian dua tahun yang lalu yaitu tepatmya 2012. nama ku neng lia suami ku irfan yang sama2 dari Bogor punya anak satu yudi namanya pindah kontrakan ke jakarta timur karna irfan suami ku dapat borongan proyek perumahan di sana. tinggallah aku dengan anak ku semata wayang berdua. kami ngontrak di kawasan dekat industri […]

Baca cerita penuh »

Selingkuh Di Mobil

Bininya siapa nih girang amat di ajak selingkuh di mobil.. buka baju, bugil, grepe-grepe, nenen, colok memek, ngentot!

Baca cerita penuh »

Selingkuh Itu Enak

Selingkuh itu enak lho, gak percaya? Coba aja sendiri… Dirumah udah mulai gak aman makanya gue bawa aja baby sitter gue ke hotel gue kangen memeknya HeHeHe.. Kata Kunci Terkait:cerita sex baby sister (1)

Baca cerita penuh »

Lidya mengajak Sabrina satu-satunya sahabat sehati yang pernah ia miliki buat menemaninya tinggal bersama di rumah milik Lila. Meski telah sekian lama menjalin persahabatan Lidya hanya mengenal sosok Sabrina sebagai gadis yang memiliki kehidupan free life style ala remaja jaman sekarang. Senang bergonta ganti kekasih bahkan tak segan-segan mengakhirinya di tempat tidur. Namun di balik […]

Baca cerita penuh »

Enak tenan threesome bareng dua lonte, benar-benar memuaskan nafsu birahi. Kata Kunci Terkait:Cerita cn (1)cerita ngentot paruh baya series (1)cerita sex 6 sahabat part 4 (1)

Baca cerita penuh »

Berikutnya »