Cerita
Komentar

Tante Masih Seksi Ga?

Silahkan dikasih komentar ya, si tante pengen tau dia masih seksi apa gak :D

tante-seksi-4

tante-seksi-3

tante-seksi-2

tante-seksi-1

Emmmhh…. apa ini…??, kurasakan ada sesuatu yang sedikit lengket dan berlendir di sekitar pangkal pahaku. Perlu beberapa saat untuk aku akhirnya menyadari. Oh my God..Sperma!
Sesaat kemudian aku merasakan sedikit ngilu di darah kewanitaanku. Ohh.. apa yang terjadi..? Kupandangi sekeliling kamar kostku yang bedesain cukup manis ini, dengan dominasi warna ungu dan pink pastel. Ohh..
mungkinkah.. benarkah.. akhirnya! dan akupun, tersenyum..

Bibi, Maafkan Aku… Telah Merenggut Cinta Suamimu

Tania. Itulah namaku, aku adalah seorang mahasiswi yang sedang kuliah di salah satu Universitas Negeri di kota ini. Saat ini aku sedang berusaha menyelesaikan Tugas Akhirku, yang sudah lumayan lama tak kunjung usai. Entah kenapa, rasanya malas sekali untuk aku menyelesaikannya. Mungkin karena kesibukanku bekerja. Atau.. memang aku sudah tak sepenuh hati lagi mengejar titel akademisku. Tapi toh sebenarnya sayang sekali, ini hanya tinggal Tugas Akhir.

Untuk diketahui, saat ini umurku 23 Tahun.. dan dua bulan lagi, satu tahun bertambah umurku. secara fisik aku cukup lumayan. Dengan face yang agak oriental sekilas mirip artis magdalena (kata beberapa temanku), Kulitku putih, bodykupun.. emm, bila aku gambarkan, setiap aku berjalan di kampusku, bisa dipastikan, hampir semua mata cowok-cowok mahasiswa tak sekejappun lepas menatapku nakal.. seakan-akan hendak menelanjangiku. Sebenarnya sangat aku maklumi, mungkin, ditopang dengan spek 171 cm berbanding 59 kg, membuat aku terlihat wow di mata mereka. Apalagi dadaku cukup sesak untuk ditopang dengan bra 36C serta kombinasi pinggul yang besar, bulat, dan kencang dipadu perutku yang rata hasil latihan aerobikku yang rutin kulakukan setiap selasa dan sabtu. Sekali lagi, tak aneh rasanya.. mereka selalu menahan liurnya menetes saat melihatku.

tania1

Penampilanku bila aku datang ke kampus sebenarnya tak terlalu spesial. Aku selalu berpakaian casual n sporty. Yaa, asalkan nyaman saja buatku. Hanya mungkin sesekali, aku agak berpenampilan ‘lebih manis’ bila aku sedang mood atau sedang ada acara di kampusku. Rambut hitam layer sepunggungku-pun sengaja hanya aku biarkan saja bergerai bebas, tapi mungkin bagi sebagian orang, itu justru membuat aku tambah terliat seksi dan menggemaskan.
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Vira Narsis

duhhh si vira bikin nafsu aja neee.. brengsek banget, awas ya lu kalo ketemu gue entot!

vira-narsis-1

vira-narsis-2

vira-narsis-3

vira-narsis-4

vira-narsis-5

vira-narsis-6

vira-narsis-7

vira-narsis-8

vira-narsis-9

vira-narsis-10

Nefa Story

nefa

Hallo… Aku Nefa 22 tahun. Aku seorang ibu rumah tangga muda yang mengalami cobaan yang sangat berat. Aku baru menikah 1 tahun, suamiku bekerja sebagai karwan di pabrik di luar kota. Karena banyak yang bilang aku berwajah manis dan tubuhku sangat menarik dengan payudara ukuran 34b yang selalu menonjol dibalik T-shirt ku membuat orang selalu berusaha menggodaku, apa lagi aku suamiku yang tinggal di luar kota, membuat para penggoda itu berani.

Suatu ketika, Roni (kakak iparku) datang ke rumah, dan dia menggodaku dan memaksa ingin bercinta denganku. Aku marah habis-habisan kepada kakak kandung suamiku itu, memang ia adalah orang kaya, tapi tidak pernah menolong saudara-saudaranya yang sedang kesulitan atau hidup pas-pasan seperti aku dan suamiku. Roni terus merayu, dan ketika ia kesal, ia berkata “hey lo…. Cewek gak tau diuntung!!! Suami lo itu orang kere!!! Gue bisa kasih lo duit banyak kalo lo mau nikah ma gue n jadi bini ke 3 gue!! Sayangnya lo malah milih adik gue!!! Gue masih penasaran ma bodi lo!! Gue bisa bayar berapapun lo mau!!”
Akupun kesal dan menjawabnya “eh mas…. Aku memang miskin, tapi gak serendah itu!! Sekarang mas pergi dari rumah saya!!! Sebelum saya teriakin ni!!! Ancamku, dan ia pun langsung pergi dengan muka yang kesal.

Aku terduduk di kursi sambil menghela nafas yang tadi sempat emosi, tiba-tiba terdengan suara dering telpon dari HP N70 ku, aku angkat telpon itu dan ternyata itu telepon dari Andi (teman suamiku), mereka memberitahukan bahwa suamiku masuk rumah sakit, katanya suamiku terkena kangker yang baru diketahui dan harus sudah diangkat, aku syok dan mataku tiba-tiba meneteskan air mata. Aku sedih bercampur bingung karena dari mana aku bisa cari uang untuk menambahkan biaya yang kurang. Sedangkan perusahaannya hanya bisa memberi bantuan setengah dari biaya pengobatan. Aku menelpon saudara-saudaraku dan merekapun tidak ada yang mampu memberi pinjaman. Akhirnya aku memutuskan menelepon Roni,
Aku (A) : “hallo kak…. ”
Roni (R): “iyah ada apa lo??”
A : aku mau pinjam uang ka… Asep (suamiku) sedang dirawat di RS”
R : ohh… Tapi gue lagi boke, cari j orang lain!
A : ka.. Aku mohon… Aku tau kaka baru dapet tender besar dan untung dari penjualan mobil di showroom kaka, Asep itu adikmu kak… Aku minjem bukan minta!!!
R : ko jadi lo yang sewot??!!!
A : aku hohon….
R : gue ada duit cuma buat rasain tubuh lo….
A : ya sudah… Apapun itu…. (Sambil mengiyakan permintaannya)
R : nah gitu donk…..
A : aku mau lakukan itu, tapi bayarannya harus cukup untuk membiayai pengobatan suamiku sampai sembuh!!!
R : oke…. Tapi selama pengobatan berjalan, lo harus siap kalo gue mau pake lo, gmn?? Deal??
A : oke deal (sambil menangis sedih)

Aku tak percaya aku harus menjual kenikmatan vaginaku kepada orang lain demi pengobatan orang yang kucintai.

Keesokan harinya, aku mendapat telpon dari Andi, dia memberitahukan bahwa biaya rumah sakit harus dibayarkan paling lambat sore itu. Aku semakin bingung, dan tiba-tiba Roni datang ke rumahku,
R : nef… Lo butuh sekarangkan duitnya??
A : iya kak…. Tolong saya ka…
R : ya udah kita mulai kesepakatan kita sekarang.
A : iya sudah, ayo di kamar kak (ajakku)
R : gak mau gue disini, lagi juga bukan cuma gue yang mau nikmatin, duit gue kagak cukup, jadi temen gue mau ikut bantu lo, gmn?
A : baiklah!!! (Tanpa pikir panjang karena terpepet waktu)
R : tapi lo g boleh pasang wajah kecewa n sedih pas ngelayani, bikin kami puas!!!

Akhirnya aku pergi dengan mobil ford milik Roni dan menuju sebuah resto, disana ada seorang bule yang bernama Freed yang sedang menunggu. Dan kami bernegosiasi disana, sampai akhirnya uang itu ditransfer ke rekeningku. Aku tersenyum manis di depannya seakan tidak ada masalah, aku benar-benar merendahkan harga diriku di hadapan manusia-manusia maniak sex ini.

Freed(F) : Ron… Ayo kita ke hotel sekarang!!! Saya tidak tahan lagi ingin menikmati wanita ini.
R : okeh bos… Let’s go…

Kamipun pergi ke sebuah hotel untuk menjalankan tugasku sebagai pelampiasan sex mereka. Sesampainya di hotel, aku duduk di sebelah freed sambil ia menggodaku dan mengelus-elus bahuku, dan Freed mulai melepaskan pakaian tengtop merah mudaku, payudara ku langsung terlihat, karena aku tidak dibolehkan mengenakan BH dan CD. Putingku diplintir-plintir lembut membuatku geli dan putingkupun mengeras, Freed langsung mengenyot dan menjilati puting kiriku, sambil meremas payudara kananku. “Ahhhh…. Ahhhh…..” Aku hanya bisa mendesah menahan kegelian itu. Kemudian celana panjang hitamku ia lepaskan dan langsung terlihat vaginaku yang jarang dijamah oleh kemaluan pria karena suamikupun hanya menjamah ketika bulan madu pernikahan saja, dan itupun satu tahun yang lalu.

Mau yang lebih HOT? klik saja »

Gadis SMP Lagi Galau

Ada ABG lagi galau nih, gara-gara diputusin pacarnya nih ABG malah ngasih foto bugilnya… katanya siapa yang mau jadi pacarnya boleh menikmati tubuh ranumnya ini hehehe

Ria Siswi Nakal

Namaku adalah Andi (bukan nama yang sebenarnya), dan aku kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung. Aku berasal dari luar daerah dan aku tinggal di kost. Aku pun termasuk orang yang berada, serta sangat menjalankan keagamaan yang kuat. Apalagi untuk mencoba narkoba atau segala macam, tidak deh.

Kejadian ini bermula pada waktu kira-kira 4 bulan yang lalu. Tepatnya hari itu hari Selasa kira-kira jam 14:12, aku sendiri bingung hari itu beda sekali, karena hari itu terlihat mendung tapi tidak hujan-hujan. Teman satu kostan-ku mengatakan kepadaku bahwa nanti temanya anak SMU akan datang ke kost ini, kebetulan temanku itu anak sekolahan juga dan hanya dia yang anak SMU di kost tersebut.

Setelah lama menunggu akhirnya orang yang ditunggu datang juga, kemudian temanku langsung mengajaknya ke tempat kamarku yang berada di lantai atas. Akhirnya aku dikenali sama perempuan tersebut, sebut saja namanya Ria. Lama-lama kami ngobrol akhirnya baru aku sadari bahwahari menjelang sore. Kami bertiga bersama dengan temanku nonton TV yang ada di kamarku. Lama-lama kemudian temanku pamitan mau pergi ke tempat temannya, katanya sih ada tugas.

Akhirnya singkat cerita kami berdua di tinggal berdua dengan Ria. Aku memang tergolong cowok yang keren, Tinggi 175 cm, dengan berat badan 62 kg, rambut gelombang tampang yang benar-benar cute, kata teman-teman sih. Ria hanya menatapku tanpa berkedip, akhirnya dia memberanikan diri untuk menggelitikku dan aku tidak tahu darimana dia mengetahui kelemahanku yang sangatvital itu kontan saja aku langsung kaget dan balik membalas serangan Ria yang terus menerus menggelitikiku. Lama kami bercanda-canda dan sambil tertawa, dan kemudian diam sejenak seperti ada yang lewat kami saling berpandang, kemudian tanpa kusadari Ria mencium bibirku dan aku hanya diam kaget bercampur bingung.

Akhirnya dilepaskannya lagi ciumannya yang ada di bibirku, aku pun heran kenapa sih nih anak? pikirku dalam hati. Ria pun kembali tidur-tiduran di kasur dan sambil menatapku dengan mata yang uih… entah aku tidak tahu mata itu seolah-olah ingin menerkamku. Akhirnya dia melumat kembali bibirku dan kali ini kubalas lumatan bibirnya dengan hisapan-hisapan kecil di bibir bawah dan atasnya. Lama kami berciuman dan terus tanpa kusadari pintu kamar belum tertutup, Ria pun memintaku agar menutup pintu kamarku, entah angin apa aku hanya nurut saja tanpa banyak protes untuk membantah kata-katanya.

Setelah aku menutup pintu kamar kost-ku Ria langsung memelukku dari belakang dan mencumbuku habis-habisan. Kemudian kurebahkan Ria di kasur dan kami saling berciuman mesra, aku memberanikan diri untuk menyentuh buah dadanya Ria yang kira-kira berukuran berapa ya…? 34 kali, aku tidak tahu jelas tapi sepertinya begitu deh, karena baru kali ini aku menuruni BH cewek. Dia mengenakan tengtop dan memakai sweater kecil berwarna hitam. Aku menurunkan tengtop-nya tanpa membuka kutangnya. Kulihat buah dada tersebut… uih sepertinya empuk benar, biasanya aku paling-paling lihat di BF dan sekarang itu benar-benar terjadi di depan mataku saat ini.
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Ni toket ama bokong bikin mupeng aja jadi kepengen ngentot deh..

« Cerita terbaru - Cerita lama »