CERITA
KOMENTAR

Supir Bu Yena

Aku benar-benar lemas mendengar keputusan pihak manajemen perusahaan hari ini. Bulan lalu perusahaan sudah menyampaikan rencananya untuk mengurangi sejumlah karyawan, termasuk pengemudi. Hari ini aku tahu aku termasuk yang kena PHK. Istriku tak banyak bicara ketika kutunjukkan surat pemutusan hubungan kerja itu. Ia hanya memandangi bayi kami yang baru berusia 3 bulan. Terbayang di benak kami bagaimana cara menghidupi bayi ini tanpa pekerjaan. Pesangon yang tak seberapa jumlahnya pasti tak akan bertahan lama. Selama seminggu penuh aku menyibukkan diri dengan iklan lowongan pekerjaan di koran dan mendatangi berbagai macam perusahaan untuk mencari kerja. Hasilnya nihil. Untungnya sorenya istriku membawa kabar gembira. Pak Sulaiman, lelaki tua yang tinggal tak jauh dari rumah kami kena stroke. Ia harus istirahat total dan berhenti menyupir untuk majikannya. Kata istriku, majikan pak Sulaiman butuh supir baru segera. Istriku mengangsurkan secarik kertas bertuliskan nama dan alamat majikan Pak Sulaiman.

Esok paginya aku langsung meluncur ke rumah Pak Tan, mantan majikan Pak Sulaiman. Rumah Pak Tan luar biasa besar dan mewah. Pembantu Pak Tan membukakan pintu gerbang dan mempersilakan aku menunggu di beranda. Sejenak kemudian Pak Tan menemuiku. Ia seorang lelaki Cina tua, bos sebuah perusahaan peralatan masak di Surabaya.
“Kamu tetangga Pak Sulaiman?” Tanya Pak Tan.
“Benar, Pak. Nama saya Andi”
“Kamu kelihatan muda sekali. Berapa umurmu?” Tanya Pak Tan.
“24tahun, Pak”
“Sudah lama jadi supir?”
“3 tahun, Pak”
“Oke, Andi. Langsung saja. Kamu akan menjadi supir pribadi istri saya. Istri saya adalah Area Manager perusahaan. Ia harus banyak berkeliling ke cabang-cabang perusahaan di kota-kota lain di Jawa Timur dan di Indonesia,” jelas Pak Tan. “Gaji tiga bulan pertama Rp 1,2 juta. Setuju?”
“Setuju, Pak”
“Kamu mulai kerja hari ini!” kata Pak Tan.

Seminggu sudah aku menjadi supir Nyonya Tan. Dari karyawan kantor, aku tahu nama Nyonya Tan adalah Yena, sebuah nama yang elok. Di kantor, para karyawan demikian segan dan hormat padanya, dan tak pernah ada yang bicara buruk tentang perempuan luar biasa ini. Di mobil, ketika tak sedang menelepon, Bu Yena tak banyak bicara. Seperti pagi ini dalam perjalanan ke Malang, menuju ke kantor cabang. Ia hanya bicara beberapa patah kata bilamana aku terlalu cepat atau terlalu pelan mengemudi. Kami sampai di Malang sebelum tengah hari. Bu Yena langsung memimpin rapat para karyawan. Aku sendiri langsung menuju warung makan di depan kantor. Setelah 3 jam menunggu, perutku mulas. Pasti itu karena sambal pecel lele yang kumakan di warung tadi. Aku mencari WC. Kata karyawan kantor, WC supir ada di bagian belakang. Aku segera menyelinap ke belakang mencari WC yang dimaksud, melewati lorong-lorong sempit tumpukan stok barang perusahaan. Setelah selesai dengan urusanku di kamar kecil, aku bermaksud kembali ke depan melewati lorong-lorong sempit itu.

Dinding salah satu lorong itu ternyata adalah kaca salah satu ruang kantor. Tirai dinding kaca itu terbuka sedikit, dan tak sengaja dari celah kecil itu aku melihat sebuah adegan seru, yang sudah pasti bukan kegiatan kantoran pada umumnya. Seorang lelaki muda sedang asyik memeluk, mencium dan dengan lidahnya menelusuri dada perempuan yang aku kenal betul, yakni Bu Yena. di atas sebuah sofa di ruang kantor kepala pemasaran cabang Malang. Bagian atas blus Bu Yena terbuka lebar, menampakkan dadanya yang penuh di balik BH yang terurai sebelah. Bu Yena tampak begitu menikmati itu. Kepalanya terdongak dengan mata terpejam bibirnya terbuka. Kalau tak ada dinding kaca ini, aku pasti bisa mendengar desah-desah nikmatnya. Aku terpaku menikmati adegan kecil di celah sempit itu. Tak sengaja lututku menyentuh tumpukan stok barang pecah belah. Setumpuk piring jatuh berhamburan, menimbulkan suara yang pasti terdengar dari dalam ruangan. Kulihat aksi Bu Yena dan lelaki itu terhenti seketika. Aku lari menjauh, tak perlu repot-repot menata ulang piring-piring yang berserakan.
Mau yang lebih HOT? klik saja »

ABG Lagi Bobok…

Pssttt.. Jangan berisik ya ada ABG lagi bobok di kontrakan, mumpung doi lagi asik mimpi kita grepe-grepe aja hehehe..

lagi-bobok-1

lagi-bobok-2

lagi-bobok-3
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Teman Kantorku

Semenjak SMA, aku memimpikan untuk dapat bercinta dengan perempuan yang lebih tua, sekitar 3-4 tahun lebih tua. Namun kesempatan itu tidak pernah aku dapatkan sampai aku berumur 24 tahun yaitu dua tahun lalu.

Pada waktu itu aku baru lulus dari program S1 Ekonomi Akuntansi di salah satu universitas di daerah grogol Jakarta dan aku juga baru masuk kerja di sebuah perusahaan konsultan 6 bulan sebelumnya. Di perusahaan itu aku harus keluar setiap hari untuk bertemu dengan klien dan mengerjakan tugas-tugas yang sudah seharusnya aku kerjakan. Pada waktu itu aku ditugaskan untuk menggantikan seorang kawan yang akan mundur dari perusahaan tersebut. Maka mulailah aku berkenalan dengan klien-klien yang akan menjadi tanggung jawabku.

Pada saat aku pertama aku masuk kerja aku segera di ajak kenalan dengan klien yang alamatnya paling dekat yaitu di daerah Slipi, Jakarta kemudian dengan yang jauh-jauh, yaitu di daerah cikini, tanjung priok, tangerang, jatinegara. Pengalaman di perusahaan ini membuat aku lebih memahami tentang jalan-jalan protokol di daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan sedikit daerah Jakarta Selatan. Perkenalan pertama berlangsung dengan biasa-biasa saja karena aku belum bertugas penuh, hanya memperhatikan dan membantu temanku disamping itu juga saat bulan-bulan pertama aku masih jarang disuruh bepergian ke klien. Sampai akhirnya kawanku itu keluar dari perusahaan dan aku diberikan tugas dan tanggung jawab penuh atas klien-klien yang menjadi tanggung jawab temanku itu.

Setelah beberapa lama bertugas akhirnya aku baru perhatikan bahwa salah satu karyawati yang bekerja di salah satu klienku itu lumayan cantik dan aku lebih sering menetap di klien yang satu ini karena bos klienku ini selalu meminta macam-macam hal yang merepotkan sehingga aku perlu untuk standby selalu di situ. Aku melakukannya dengan senang hati karena suasana kerja disitu lebih menyenangkan daripada di kantorku, karyawan-karyawan di situ lebih humoris dan lebih ramah-ramah.
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Pramugari Air Asia

Menurut sumbernya ini pramugari Air Asia bernama Larisa lagi asyik ngentot sama pilotnya..

pramugari-air-asia-1

pramugari-air-asia-2

pramugari-air-asia-3
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Kekasihku di Kerjain Boss

Malam itu kekasihku Vie yang bekerja disebuah travel agent dikota “SB” sedang lembur atas instruksi bosnya. Vie sebenarnya menolak karena hari itu aku sedang tugas keluar kota dan tidak ada yang menjemput, namun bosnya memaksa karena laporan akhir bulan harus selesai malam itu juga.

Vie memang terbilang kutilang darat, tinggi, langsing, rambut panjang, warna kulit kecoklatan khas Indonesia, dan memiliki toket yang “imut” namun menggemaskan…usia Vie saat itu sekitar 24 tahun.

Tepat jam 10 malam Vie sudah selesai dengan tugasnya dan segera ke ruangan bosnya untuk ijin pulang, bos Vie adalah seorang lelaki berumur sekitar 45 tahunan dan memiliki perawakan besar dengan rambut putih yang mulai menghiasi kepalanya, gayanya seperti om-om senang yang dandy. “Permisi pak, saya sudah selesai dengan reportnya dan sudah send email ke bapak, saya mau ijin pulang dulu”, kata Vie, “Oh thanks, bentar bareng saya saja, pacar kamu sedang diluar kota kan? biar saya antar kamu sampai kos…saya juga sudah selesai”, Vie sebenarnya sungkan diantar bosnya namun dia juga tidak enak untuk menolaknya. Setelah 15 menit menunggu akhirnya Vie sudah berada dalam mobil SUV bosnya yang dikendarai oleh supirnya yang bernama Ujang, seorang pemuda tanggung yang suka menggoda Vie saat jam istirahat, saat itu Vie duduk dibangku tengah disamping kiri bosnya dan mencoba menjaga jarak agar tidak terlalu berdekatan duduknya. “Kamu dah pacaran brapa lama dengan pacar kamu yg sekarang”, tiba2 bosnya bertanya kepada Vie….
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Bella Mesum

Bella punya tubuh ranum yang merangsang banget, Apalagi bokongnya aduh bulat banget hmmm bikin kepengen gue doggie nih si Bella..

bella-mesum-1

bella-mesum-2

bella-mesum-3
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Ini bukan sekedar cerita bohong atau rekayasa saja, tapi ini nyata benar2 terjadi pada 5 April 2012, dan mungkin suatu saat kami akan mengulanginya. Sebelum kalian membaca ceritanya perkenalkan dulu, namaku Indra umurku 27, yang beraktifitas sebagai player band disuatu Café yang tergolong cukup besar dikotaku PWT atau terkenal juga dengan kota kripik tempe/mendoan Cerita yang aku tulis ini tergolong sangat perdana, tapi bukan berarti pengalaman MLku perdana juga sihh hehehe. Dan aku juga bukan seorang penulis jadi mungkin bahasanya acak-acakan, tapi yang pasti aku cuma ingin share cerita aja buat kalian… Kisah ini aku angkat dari pengalaman MLku dengan anak ABG yang bernama Nita nama panggilan di Facebooknya, umur 19 tahun dia adalah mahasiswa disebuah perguruan tinggi swasta di Jogjakarta (kota gudeg) angkatan 2010, dia berasal dari kota tetangga kotaku, anak pengusaha ayam petelor yang cukup sukses dikotanya yaitu PBG.

Entah apa yang ada dibenak anak2 ABG sekarang yang hobinya ngentot yang lebih sering teman-temanku bilang dengan sebutan “KIMCIL” alias KIMpitan CILik atau memeknya anak kecil (dalam artian ABG) hahahaha ada2 aja….Dengan tubuh yang biasa2 aja aku juga sangat heran, mengapa setiap wanita yang meminta aku tiduri pasti ketagihan. Seperti halnya Nita, awalnya kita cuma komen2an di Facebook lalu kita saling PM (private message), tiap status yang aku buat sering dia komen atau minimal ngelike, begitupun aku. Kami saling bercanda ria tapi lebih tepatnya sihh saling mencela. Sialan!! tuh anak, mentang2 umurnya dibawahku cukup jauh jadi terkadang dia panggil aku om.Meski dia tergolong masih ABG tapi bukan berarti masalah diranjang juga amatir, menurutku dari semua wanita yang minta aku tiduri, permainan Nita inilah yang paling hot!!! Seminggu sebelum kejadian dia sering menghubungiku, tpi aku pikir ada benarnya juga sih untuk membangun chemistry disaat ML meski tanpa rasa cinta, baiknya kita harus sering berkomunikasi.

Hubungan kami sangat intens meski lewat telepon dan sms, yang pada akhirnya kami sangat dekat, dan disaat dia sudah semakin dekat denganku dia semakin berani cara bercandanya, kata2 kotor juga sering terlontar dari mulutnya Suatu saat dia membuat janji untuk pertemuan pertamanya denganku dan dia pengen dientot seperti halnya ketika dia ngentot dengan pacarnya ketika dia masih SMU, 3 tahun yang lalu mungkin karena merasa sudah 3 tahun memendam hasrat sexnya kali brayyy hihihihi,,, Aku berpikir itu cuma bohong belaka dan cuma dimulut aja akhirnya aku tantang sekalian ucapannya, apa dia berani datang ke kotaku untuk sekedar ngentot. Singkat cerita….Ternyata tanggal 5 April 2012 malam yang dia janjikan padaku untuk ML denganku benar2 dia tepati. Dengan menggunakan bus X yg tergolong cukup nyaman, dia datang dari Jogjakarta menuju kotaku, dan aku pun melesat menggunakan motor untuk menjemput dia di bundaran air mancur, karena aku meminta dia agar turun disitu saja biar nggak kejauhan jemputnya. Sebelum sampai ke kostanku, dimotor dia sering aku ajak bercanda agar dia nggak canggung juga hehehe…
Mau yang lebih HOT? klik saja »

« Cerita terbaru - Cerita lama »