CERITA
KOMENTAR

Tag Arsip 'amoy'

Amoy Minta Di Sodok

Amoy bening udah nungging ama ngangkang buruan di sodok memek ama anusnya keburu basi.. HeHeHe.. Kata Kunci Terkait:bokep pepek pahlawan (1)cerita sex cewe cewe pemangsa (1)igo bening ngentot (1)sodok anal (1)

Baca cerita penuh »

Panlok Jakarta

Buat yang udah kangen ama keindahan body panlok aka panda lokal amoy.. nih gue kasih foto panas HD biar mata lu pada seger gak ngantuk HeHe.. Kata Kunci Terkait:cerita sex (13)cerita ngentot daun muda (1)foto bugil cici panda (1)Ngentot anus cici panda (1)ngentotin cici Panda (1)panlok gangbang (1)photo syur panda lokal (1)

Baca cerita penuh »

Lina, Malih merasakan lekuk-lekuk tubuh Lina yang sempurna dengan kedua tangannya. Dari pundak ke tangan. Kemudian Malih mengelus-elus paha putih mulus Lina dan menggerakkan tangannya mengikuti lekuk tubuh Lina. Pinggangnya sangat ramping, kulitnya putih mulus, terasa halus, lembut dan hangat, benar-benar seperti di dalam mimpi Malih. Kedua tangan renta Malih mencengkram dua buah ‘susu’ Lina […]

Baca cerita penuh »

Kedatangan Herman ke sini mengingatkanku akan kampung halamanku. Banyak yang telah ia ceritakan mengenai perkembangan kota kelahiranku. Maklum, sudah tujuh tahun lebih aku tidak pernah kembali ke sana. Namaku Agnes Monica, umurku sekitar 23 tahun, aku mempunyai seorang anak perempuan umur tujuh tahun bernama Chelsea Olivia, mungkin pembaca bingung dan heran dengan nama kami. Ya, […]

Baca cerita penuh »

Amoy Binal

Ada amoy binal nih, kata siapa amoy itu mahluk dewa, nafsu birahi juga tetap ada dong yang namanya cewek dimana-mana kalau lihat kontol ya jadi pemangsa kontol apalagi kalau dikasih duit pasti lebih ganas he he he.. Kata Kunci Terkait:cerita hot janda pemangsa kontol (1)cuki sexs (1)diary abg cerita sex (1)memek binal bugil (1)memek pecun […]

Baca cerita penuh »

Dewi, Amoy Genit!

Amoy genit-genit pakai kacamata enaknya di semprot pejuh aja muka ama memeknya biar hamil..! Kata Kunci Terkait:ceritasex cn (2)Petualangan seks dewo (1)kumpulan cerita porno dewo (1)foto toge di semprot peju (1)cewe bugil semprot com (1)cerita lucah ngewe khusus ibu2 paruh baya (1)ceritaseks cn (1)cerita sex dewi dan foto bugil (1)Cerita sex cn (1)cerita sex ayam […]

Baca cerita penuh »

Lonte Amoy

Lonte amoy namanya debora panggilan debie, ngentot mainan hp mulu… kontolin aja memeknya. Kata Kunci Terkait:sex lomte (1)www yahoo cerita gambar anal sex lonte com (1)

Baca cerita penuh »

Berikutnya »