CERITA
KOMENTAR

Cewek Bengkulu

Cewek bengkulu Amoy ngentot sama pacarnya diatas motor merintih mendesah menikmati goyangan.

www.ceritasex.cn-cewek-bengkulu.flv_thumbs_[2014.08.30_09.18.00]
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Selingkuh Itu Enak

Selingkuh itu enak lho, gak percaya? Coba aja sendiri… Dirumah udah mulai gak aman makanya gue bawa aja baby sitter gue ke hotel gue kangen memeknya HeHeHe..

selingkuh-enak-1
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Bunga Terakhir Buat Alfi

Lidya mengajak Sabrina satu-satunya sahabat sehati yang pernah ia miliki buat menemaninya tinggal bersama di rumah milik Lila. Meski telah sekian lama menjalin persahabatan Lidya hanya mengenal sosok Sabrina sebagai gadis yang memiliki kehidupan free life style ala remaja jaman sekarang. Senang bergonta ganti kekasih bahkan tak segan-segan mengakhirinya di tempat tidur. Namun di balik itu semua si Mawar putih  tak pernah tahu jika  sang Mawar Merah  menyimpan lebih banyak kenangan liar dan dasyat yang tak pernah terbayangkan bahkan  tak dapat diterima oleh akal sehatnya.

Hari-hari kami berlalu tanpa mbak Narti. Tak cuma mang Gimin yang merasa kehilangannya, akupun begitu sedih. Hanya mbak Narti-lah yang menjadi temanku sekaligus saudara yang memanjakanku. Setelah kepergiannya, mami segera mendatangkan penggantinya. Tak tanggung-tanggung dua orang sekali gus. Ke dua-duanya berusia paruh baya. Keduanya pun sangat baik dan sopan kepadaku. Namun entah mengapa aku tak bisa mengakrabkan diri dengan mereka seperti halnya terhadap mbak Narti. Yang paling menderita tentu saja adalah mang Gimin. Ia sempat jatuh sakit sehingga tubuhnya semakin kurus. Setelah sembuhpun ia lebih banyak menyendiri dan melamun. Aku sungguh iba terhadap nasibnya. Sebisanya aku menghiburnya dengan membuatkan makanan kesukaannya. Hingga pada suatu hari setelah pulang sekolah. Seperti biasa mang Gimin menjemputku.
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Enak tenan threesome bareng dua lonte, benar-benar memuaskan nafsu birahi.

threesome-bareng-dua-lonte-1
Mau yang lebih HOT? klik saja »

video bokep Sania yang cantik dan binal lagi merintih keenakan di kontolin, hot banget ih bikin kontol gue tegang dengar desahannya Sania.

www.ceritasex.cn-sania-cantik-merintih-keenakan-dientot.flv_thumbs_[2014.08.27_11.29.12]
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Ketidaksenangannya terhadap hubungan Alfi dan kakaknya Lila membuat Lidya menyetujui usul sahabat baiknya Sabrina untuk menjebak Alfi agar pemuda itu menyingkir dari kehidupan rumah tangga Lila untuk selamanya.

—————————————
Di rumah sakit

Di sebuah kamar VIP nampak Lila terbaring tengah menanti persalinan dirinya. Tadi pagi Lidya sempat mampir sebelum pergi ke kantornya dan mengutarakan niatnya buat mengajak Alfi tinggal serumah dengannya dengan alasan dia dan Sabrina merasa tidak aman tinggal berdua tanpa adanya lelaki di rumah itu. Ini aneh! pikir Lila. Sekalipun alasannya masuk akal tetap saja Lila merasakan jika ada sebuah kejanggalan. Mengapa Lidya  justru memilih Alfi? Bukankah Lidya sangat tidak menyukai Alfi? Hhhhhh! Lila berkali-kali menghela napas. Ia terus menduga-duga apa sebenarnya  yang tengah Lidya rencanakan. Kedua gadis ini benar-benar tak tahu sedang berhadapan dengan siapa. Keluh Lila. Meski demikian ia belum memberikan persetujuan kepada Lidya. Tak lama kemudian masuk Sandra dan Niken ke kamarnya. Lila sengaja memanggil ke duanya untuk mendiskusikan masalah ini bersama.
“Ibuku sedang dalam perjalanan menuju kemari. Jadi kita tak punya waktu banyak buat membahas soal ini” ujar Lila.
“Aku belum tahu seperti apa rupa si Sabrina itu tapi aku pernah melihat adikmu, La. Dia itu sangat cantik dan mengoda. Dan aku kira Alfi tak bakalan kuat menahan hasratnya jika harus terus-terusan berdekatan dengan Lidya ”ujar Sandra.
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Rani Cewek Banjarmasin

Cewek banjar brooo.. buru gih kenalan jarang-jarang ada cewek banjar yang nakal gini.

rani-cewek-banjarmasin-1
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Cerita lama »