Cerita
Komentar

Toket Brutal

Wuihh bulat banget ni toket, cocoklah kita nobatkan kasih award sebagai tobrut aka toket brutal 2014! hehehe..

toket-brutal-1
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Namanya Puti A. Dewi. Dia presenter di sebuah TV swasta. Puti finalis abang none. Dia cantik. Kulitnya putih. Tubuhnya seksi. Perut yang ramping. Pinggul yang bulat. Dan buah dada yang besar, montok, ukurannya 36 B. Si Puti ini suka memakai pakaian yang seksi. Kaos ketat. Celana jeans ketat. Atau baju dengan leher yang rendah, jadi belahan buah dadanya terlihat. Pokoknya si Puti ini seksi dan montok deh. Puti adalah bawahanku. Aku adalah Manager eksekutif producer. Jadi sering berhubungan dengan dia, soal program yang dia bawakan. Aku sering mengarahkan bagaimana membawakan sebuah acara televisi agar menarik dan disukai penonton. Suatu malam, kulihat di layar televisi di ruanganku di kantor, Puti sedang membawakan acara gaya hidup malam. Dia memakai baju dengan model Sabrina, jadi pundak dan belahan dadanya terlihat. Bahu dan area dada Puti yang putih terlihat menggiurkan. Apalagi bajunya cukup ketat, menonjolkan lekuk tubuh Puti. Aku jadi terangsang. ‘Adikku’ langsung bangun, membayangkan tubuh seksi Puti.
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Lagi nih ABG SMA pamer tubuhnya yang aduhai, sayang bro mukanya gak kelihatan padahal bodynya oke juga..

anak-sma-1
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Si Otong nakal banget sukanya main ngintip, kalau berani langsung ajak ML aja dasar Otong…

ngintip-anak-akper-1
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Toket Brutal ABG SMA

Broo.. anak ABG SMA jaman sekarang toketnya brutal-brutal semua seremm..

toket-brutal-abg-1
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Wow cewek-cewek Indonesia sekarang kayaknya udah pada bosan ngentot satu lawan satu… sukanya sekarang main keroyokan alias gangbang ha ha..

gangbang-cewe-hypersex-1
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Rini Jombang aka Iren Emoy, Lumayanlah tubuhnya buat hiburan malam..

rini-jombang-1
Mau yang lebih HOT? klik saja »

Cerita lama »